Tampil cantik dengan jilbab pesta instan, bagaimana caranya? | MalangBisnis | Media Partner Bisnis Anda

jilbab-pesta2 Jilbab pesta instan –tinggal pasang- koleksi Saqina, tersedia dalam banyak pilihan warna.  Apabila anda kawatir warna jilbabnya tidak matching benar dengan busana pesta, silahkan datang langsung ke ruang displai Saqina di jl.duren tiga raya no.16. 
Bukan sekedar bisa pilih langsung koleksi yang anda butuhkan, kami siap membantu anda mempraktekkan pemakaian jilbab pesta, sehingga anda yakin tampil sempurna.

Rahasia sukses mengenakan jilbab pesta instan terletak pada pemakaian kerudung dasar.  Semua jilbab pesta instan terutama yang berbahan tuton, mengharuskan kita mengaplikasikan bergo polos sebagai lapisan dasarnya.


(i) pilih bergo spandek polos pendek dengan warna senada atau sesuai dengan warna jilbab pesta dan busana yang akan dipakai,

(ii) pastikan model pet/kanopi bergo dan lingkar wajah bergo pas untuk wajah kita,

(iii) Kenakan bergo secara pas –jangan terlalu kedepan, ataupun terlalu kebelakang,

(iv) Rapikan bagian leher dengan menjepitnya kearah belakang –semat dengan bros/peniti kecil, (v)    rapikan sisa bergo masuk ke dalam busana.

Setelah bergo terpasang rapi, barulah jilbab pesta bisa dipasang.  Pastikan tepi jilbab pesta menutup rapi diseputar bergo.  Semat dengan jarum pentul pada sisi bawah telinga, untuk memastikan jilbab pesta tidak berubah posisi.  Selanjutnya, anda bebas berkreasi dengan juntai kerudung pesta, bisa dibelitkan sampai menutup leher –sehingga bergo dasar tak tampak, dibebaskan lepas terjuntai ke belakang, tergantung model jilbab pestanya. Untuk hasil yang terbaik, jangan lupa menggulung atau mengikat rambut Anda, sehingga menjadi cepol alami.

1 komentar:

Posting Komentar