Sabtu, 12 Juni 2010
 
(Malang-Bisnis.com) BANDUNG - Layaknya sepasang kekasih yang sedang memadu asmara, Yuni Shara dan Raffi Ahmad tentu memiliki cara dalam mengekspresikan kasih sayang. Seperti apa?

"Raffi bentuk kasih sayangnya kepada saya dengan cara telepon terus. Kalau saya bentuk kasih sayang ke dia dengan support dia lebih maju dan berkualitas," ungkap Yuni yang ditemui di Bandung, Jawa Barat, belum lama ini.

Sebagai kekasih yang baik, Yuni selalu mengingatkan agar Raffi apik dalam berpakaian dan tak ketinggalan berita. Yuni juga mengharuskan Raffi sering memakai batik seperti dirinya.

"Harus (pakai batik). Dia sebagai anak muda, apalagi dia pembawa acara, harus memberikan contoh. Jangan cuma cengengesan (ketawa-ketawa) aja. Dia harus berkualitas, dia harus tahu perkembangan negara ini. Memang, saya suka kasih masukan buat dia. Saya kasih dia suruh baca berita hari ini apa, berita terkini," terang Yuni.

"Saya ingin dia ketika membawakan acara juga memberikan info ke pemirsanya, bisa memberikan edukasi," imbuhnya.

Selain 'memaksa' Raffi memakai batik, Yuni juga menekankan hal serupa kepada kedua buah hatinya. "Setiap hari Jumat, saya siapkan batik untuk anak saya. Ini untuk mengenalkan budaya bangsa kita," tukasnya.
(MB-5)
***


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Membuat Web Langsung Jadi ? INDO9.COM