MALANG-BISNIS.COM - Bagaimana cara mendapatkan ribuan pengunjung per hari :
1. Perbanyak Artikel atau Postingan
Artikel adalah pembuka jalan pengunjung ke blog kita, orang datang di blog kita kan untuk baca aritikel.

Melihat blog-blog yang punya ribuan visitor per hari tentunya jumlah artikel juga banyak. Banyak-banyaklah posting baik kuantitas dan kalau bisa juga kualitasnya.

2. Belajar SEO
Apa tujuan belajar SEO.. SEO (Search Engine Oprimization) adalah optimasi arikel kita untuk mendapatkan posisi terbaik di search engine. Ribuan visitor tanpa batas sebagian besar berasal dari search engine : google, yahoo, bing, ask, dll.. Oleh karena itu kalau bisa artikel kita paling tidak ada di halaman pertama. Ya itu yang susah,, yuk mari sama-sama belajar.

3. Topik yang Lagi Trend
Topik yang lagi trend tentunya akan mengundang ribuan pengunjung per hari. Kalau bisa mendapat posisi halaman pertama untuk kata kunci yang lagi ngetrend tentu akan bisa mendapatkan pengunjung yang melimpah. Untuk hot topic yang lagi ngetren bisa dilihat di google insight. Sekedar catatan, keyword yang lagi ngetren cuma bersifat sementara saja.

4. Social Bookmarking
Social bookmarking adalah cara efektif mendapatkan banyak pengunjung. Kita bisa submit artikel ke social bookmarking seperti : digg, Slashdot, mix, reddit, atau social bookmarking local seperti lintasberita.com, infogue.com. Kalau bisa mendapatkan top ten di lintas berita misalnya, maka ribuan visitor akan datang. Artikel saya pernah nongkrong di top ten lintasberita, dan wow visitornya mencapai 3000 lebih per hari..

5.Topi yang bersifat abadi.

Apa topic yang bersifat abadi, ya misalnya game, tutorial blogspot, mp3, download lagu, ebook, lirik lagu, dll. Biasanya banya yang nyari.. Blog sendiri juga mencoba mencari visitor dari lirik lagu.

6. Blogwalking
Blog walking adalah salah satu cara mendapatkan pengunjung, tapi tentu untuk mendapatkan pengunjung yang banyak harus sering-sering komen di blog teman, apalagi blog yang lalu lintasnya tinggi. Silakan dicoba


Selain cara-cara di atas masih banyak cara-cara menarik ribuan visitor per hari seperti olahraga, sepakbola, seksualitas, berita terkini, selebriti, hot news, dsb. Silakan bila menambahkan.. Untuk blog ini sendiri juga masih newbie, masih banyak blog temen-temen yang visitornya mencapai lebih dari sepuluh ribu per hari. Ajarin yak!! (MB-2)

Cara Mendapatkan Ribuan Pengunjung Setiap Hari 
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Membuat Web Langsung Jadi ? INDO9.COM