MALANG-BISNIS.COM - Bunga Citra Lestari akhirnya angkat bicara perihal gosip video mesum yang disebut-sebut kini beredar di kalangan masyarakat. Bunga yang kini tengah mengandung anak pertamanya dari hasil pernikahan dengan Ashraf Sinlair mengaku sempat stres kala mendengar kabar tersebut.

"Iya aku tahu dari tiga atau empat bulan yang lalu. Tapi, aku enggak mau berbuat apa-apa karena video itu memang bukan aku," paparnya di Balai Sarbini, Sabtu (3/7) malam.

Wanita yang akrab disapa Unge ini juga tak ingin mengklarifikasi pemberitaan tersebut. Pasalnya, baik Unge dan keluarga mengetahui jika video tersebut memanglah bukan dirinya. "Buat apa-apa repot mencari siapa yang menyebarkan isu palsu seperti ini? Aku dan keluarga aku semua tahu kok bagaimana aku selama ini," tutur pelantun tembang 'Sunny' itu.

Namun, pemeran sinetron 'Senandung Masa Puber' ini tak mengelak kalau dirinya memang mengenal sosok Nazril Irham alias Ariel eks-Peterpan. Sebab, mereka pernah manggung bareng.

Beruntung, stres yang dialami Unge ini tak sampai menggangu calon buah hatinya. Menurut Unge, sang buah hati sudah cukup paham dengan kegiatan ibunya yang notabene sebagai seorang kaum selebritas yang kerap medapatkan terjangan gosip tak sedap.

Kandungan Unge sudah memasuki tujuh bulan. Ia pun sudah mengetahui jenis kelamin sang calon buah hatinya. Namun, Unge enggan untuk menberitahukannya kepada media. "Yah nanti enggak kejutan dong. Yang jelas sekarang lagi senang-senangnya nonton bola nih. Kalau bapaknya lagi senang membeli buku dan membacakannya ke perut supaya dia hafal uara bapaknya,"katanya.

Meskipun sudah memasuki usia tujuh bulan, namun baik Unge dan keluarga mengaku enggan untuk melakukan upacara nujuh bulanan seperti kebanyakan orang yang sedang mengandung.
(MB-98)
ARTIKEL TERKAIT LAINNYA :
- Download Video Mesum Mirip Ariel-BCL...

***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Membuat Web Langsung Jadi ? INDO9.COM