MALANG-BISNIS.COM - Siapa nama anak Cristiano Ronaldo? Bintang Real Madrid dan Portugal ini menamai sang anak dengan Cristiano Ronaldo. Yup, memang sama dengan namanya sendiri. Ronaldo menghebohkan dengan pengumumanya lewat laman pribadi, akun facebook, maupun twitter yang menyebutkan ia sudah punya anak. Padahal ia belum menikah dari baru saja gagal mengantar Portugal di Piala Dunia.


Pemain 25 tahun itu tengah berlibur di Amerika Serikat dengan pacarnya, model asal Rusia berusia 24 tahun, Irina Sheik aka Irina Shayk. Si bayi ditinggalkan bersama ibu dan saudara perempuan Ronaldo di vila bernilai 2,5 juta pound sterling di Algarve, dekat butik CR7 di Vilamoura. Saudara perempuan Ronaldo, Katia, mengatakan:
 
"Si bayi baik-baik saja, kami menjaganya selama Cristiano pergi. Dia memanggilnya Cristiano sama seperti nama ayahnya. Cristiano yang memilih nama itu dan kami menyukainya. Dia seperti ayahnya dan saya. Dia punya mata yang sama. Kami tak tahu siapa ibunya, kami belum pernah bertemu."

Ibu Ronaldo, Delores, 55 tahun, mengatakan sang cucu memang lahir di Amerika pada 17 Juni dengan berat 9 poin dan 8 ons.

Pertanyaannya siapa wanita tersebut?

Irina? Ronaldo maupun Irina sudah membantah. "Pacar saya, sekarang, adalah seorang ayah," tulis Irina dalam akun facebook-nya.

Ronaldo, seperti lirik lagunya Anggun -- punya pacar segudang. Setidaknya ia pernah lengket dengan model Italia, Letizia Filippi (32 tahun) dan si cantik model dari Brasil, Raica Oliveira (26 tahun). Ia juga pernah hangout di klub Los Angeles bersama Paris Hilton (29 tahun) dan juga pernah bareng dengan bintang opera sabun Inggris, Gemma Atkinson (25 tahun).

Nah, kabar terbaru yang dilansir The Sun menyebutkan Ronaldo 'menyewa' seorang wanita Amerika untuk mengandung si Ronaldo junior. Si wanita itu dibayar 10 juta pound sterling. Media Portugal menyebut si wanita, yang belum diketahui identitasnya ini, ditemui Ronaldo di Florida.

Nerreida Gallardo, 26 tahun, yang diputuskan Ronaldi tahun 2008 mengatakan: "Setiap minggu selalu ada gadis lain yang datang dan berbicara soal dia. Setelah membuang saya, saya tak tahu lagi berapa banyak pacarnya. 80.000?"

Banyak bener? 
Deretan mantan pacar Cristiano Ronaldo: Letizia Filippi, Raica Oliveira, Paris Hilton, Gemma Atkinson, dan Nerreida Gallardo (MB-90)
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Membuat Web Langsung Jadi ? INDO9.COM