Barusan login blogspot bingung Kok baru pukul 13:00 tapi postingan kami yang berjudul : Video n Foto Mesra ariel peterpan dan luna maya sudah lebih dari 500 pageview, kami bingung kok bisa padahal ini kan postingan lama terus buka kompas ternyata kami temukan gosip adanya video porno yang mirip luna maya dan ariel

disini kami tidak memberikan link download, berikut adalah kutipan yang  kami ambil dari kompas tentang beredarnya video mesum mirip ariel dan luna.

Sebuah video mesum mirip artis kembali menghebohkan jagat dunia maya. Bagaimana tidak, kabar beredarnya video seks tersebut lantaran melibatkan dua pasangan artis yang mirip bintang sinetron, iklan, dan presenter Luna Maya dan Ariel, kekasihnya.

Sejak Kamis (3/6/2010) petang, kabar beredarnya video esek-esek mirip Luna dan Ariel itu menjadi perbincangan hangat di jaringan pertemanan Facebook dan microblogging Twitter.

Setidaknya terdapat dua rekaman video yang tersebar di jaringan maya tersebut. Video pertama berdurasi 2 menit 37 detik, sedangkan video kedua berdurasi lebih panjang, yakni 6 menit 39 detik.

Video itu dibuat 23 Maret 2009, berlokasi di sebuah hotel di Bali. Informasi ini diperoleh dari situs kaskus.us.

Video yang diyakini bakal menggemparkan itu memperlihatkan pasangan tersebut tengah melakukan adegan layaknya pasangan suami istri. Bahkan, dalam sejumlah adegan terlihat betul wajah keduanya.

NOTE :

Gimana menurut sahabat semua apakah itu memang videonya ariel peterpan dan luna maya ataukah hanya kebetulan mirip dengan mereka ???? hmm untuk lebih pastinya kita tunggu saja konfirmasi dari pihak terkait dan tentunya dari om roy suryo sebagai pakar telematika indonesia hahah…!! (MB-6)
ARTIKEL LAINNYA DIKATEGORI INI :
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Membuat Web Langsung Jadi ? INDO9.COM