Malang-Bisnis.com - Menulis artikel byang bermanfaat merupakan alternatif terbaik untuk mendapat link . Artikel yang berkualitas disukai banyak pembaca. Dan bila menulis artikel di situs Malang-Bisnis.com yang keyword friendly maka traffic website/blog juga akan terangkat. Menulis artikel yang bermutu sekaligus promosi gratis..
 
Apa untungnya menulis artikel di Malang-Bisnis.com .?
1. Bisa menulis company profile beserta gambar produk bisnis anda.. bayangkan berapa biaya iklan di media lain untuk menampilkan review bisnis Anda.
 
2. Terindeks di Google dan search engine lainnya karena setiap judul merupakan halaman web tersendiri
 
3. SEO friendly karena meta tag otomatis mengikuti judul artikel anda
 
4. Menambah relasi bisnis dan sharing sesama pengunjuugm Malang-Bisnis.com
 
5. Mengirim Artikel Tidak dipungut biaya.
 
6. Dapat berbagi Ilmu dan belajar bersama tentang tips apa saja yang bermanfaat.
 
7. Sekaligus survey pasar dengan melihat follow up dan komentar dari para pembaca
 
8. Mendapat link apabila anda mempunyai website/blog  sendiri lewat artikel yang anda tulis
 
9. Bisa memasang link juga di artikel Anda
 
10. Dengan mengirim artikel otomatis link Anda akan terpasang di malang-Bisnis.com sehingga bisa Dapatkan backlink berkualitas dengan.... menyumbangkan ide dan gagasan anda disini.
 
TEMPAT promosi lewat menulis artikel gratis lhanya di Malang-Bisnis.com. Malang-Bisnis.com mebuka kesempatan buat setiap orang yang ingen menulis atrikel tentang apa saja pokoknya bermanfaat. Dengan membagi Ilmu dan tips maka Anda sekaligus bisa mempromosikan usaha anda di Malang-Bisnis.com. 

Pencarian kata Artikel menduduki posisi pertama di google sehingga apabila anda menulis di Malang-Bisnis.com maka artikel anda akan mempunyai SERP yang bagus dan dibaca banyak orang sehingga promosi marketing bisnis anda juga akan lancar. 

Memasarkan produk melaui tulisan atau artikel bisnis memang cara yang paling efektif terutama bagi penggiat marketing online. Artikel minimal 200 kata (google indeks minimal) sehingga akan segera diindeks oleh google. Tinggal kirim Artikel maka anda menjadi  contributor Malang-Bisnis.com sehingga anda bebas menulis artikel sebanyak-banyaknya. Untuk menghindari pengawuran artikel tentu kami akan melakukan moderasi, tentu tidak terlalu ketat, jadi tunggu apalagi, bagikan Artikel anda, pengaruhi pasar dan dapatkan klien lewat Artikel dan tulisan bermutu anda di Malang-Bisnis.com.
(MB-9)
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Membuat Web Langsung Jadi ? INDO9.COM