Eks Miss Universe Tutup Akun Twitter karena malu salah status | MalangBisnis | Media Partner Bisnis Anda
MALANG_BISNIS.com - Serangan Korea Utara terhadap pulau di Korea Selatan mendapat perhatian dunia. Bahkan, Mantan Miss Universe, Alicia Machado juga ikut angkat bicara soal konflik dua Korea tersebut. Sayangnya, ia salah bicara. Akibatnya, ia mendapat caci maki di Twitter-nya.

Peristiwa ini berawal dengan status yang dibuat wanita seksi ini di akun Twitter pribadinya. Ia menuliskan tentang rasa prihatinnya atas serangan artileri Korea Utara terhadap sebuah pulau yang dihuni warga sipil di Korea Selatan. Ia pun menuliskan status untuk mengungkapkan rasa prihatinnya.

"Malam ini saya meminta Anda untuk bergabung dengan saya dalam doa untuk perdamaian, agar serangan di dua negara China ini tidak membuat situasi kita lebih buruk," kata Machado seperti dikutip dari YahooNews, Jumat 26 November 2010.

Tentu saja status yang ditulis wanita asal Venezuela itu langsung mendapatkan respon. Mereka langsung mencemooh mantan ratu kecantikan itu. Machado mendapat caci maki dari para pengikut Twitter-nya.

Caci maki dari para pengikutnya karena kesalahan Mochado yang menganggap Korea sebagai bagian dari China. Kata-kata ejeken itu membuat Mochado malu dan memutuskan untuk menutup akun twitter-nya. Ia memutuskan untuk membuka akun dengan nama baru lagi. (MB-9)
 
***

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar