Irfan Bachdim Merinding Dielukan Fans | MalangBisnis | Media Partner Bisnis Anda
MALANG-BISNIS.com - Sosok Irfan Bachdim memang sensasional seiring penampilan ciamiknya bersama timnas Indonesia di AFF Suzuki Cup 2010. Pujian deras pun mengalir kepada bomber blasteran Belanda ini.

Salah satu bentuk apresiasi fans terhadap kontribusi Bachdim adalah nyanyian fasn yang mengelu-elukan namanya, usai mencetak satu gol dalam kemenangan 6-0 skuad Garuda atas Laos, Sabtu (4/12/2010) malam tadi. Dengan tambahan satu golnya ini, Bachdim sementara sudah mengoleksi dua gol, setelah sebelumnya menyumbang satu gol kala Indonesia melibas Malaysia 5-1, Rabu lalu.

Ditanya terkait perasaannya dielu-elukan fans hampir sepanjang laga, Bachdim mengaku tersanjung. Dia bahkan mengaku sempat merinding karena hal ini merupakan yang pertama kali dirasakannya seumur hidup.

“Luar biasa. Saya bahkan sempat merinding. Terima kasih buat semua masyarakat Indonesia yang mendukung saya dan juga timnas,” tutur Irfan saat dijumpai usai pertandingan.

Tak hanya pujian, prestasi apik yang dicatatkan bomber 22 tahun ini pun berimbas ke situs jejaring sosial, twitter, miliknya. Hingga kini, bomber Persema Malang ini sudah memiliki 46.578 foollower yang kebanyakan adalah kaum hawa yang nampaknya terpesona dengan wajah tampan yang dimilikinya.

“Soal follower yang meningkat tajam, saya senang. Karena, itu merupakan dukungan yang diberikan seluruh masyarakat Indonesia kepada saya. Saya sangat menghargai itu,” tandas Bachdim yang sudah mengoleksi dua gol untuk timnas.

Dengan dua kemenangan yang diraih Indonesia di dua laga awal yang telah mereka jalani. Maka, skuad besutan Alfred Riedl memastikan diri lolos ke babak semifinal dengan status juara Grup A. Dengan demikian, laga pamungkas menghadapi Thailand, Selasa (7/12/2010) nanti hanya menjadi formalitas, karena koleksi enam poin yang diraup skuad Garuda tak mungkin bisa disalip Thailand (2), Malaysia atau pun Laos yang baru mengoleksi satu angka. (MB-8)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar