Benarkah Bikin Langsing hanya dengan Teh Pelangsing? | MalangBisnis | Media Partner Bisnis Anda

MALANG-BISNIS.com - Teh pelangsing jadi salah satu solusi yang banyak dipilih wanita untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal. Bahan-bahan apa yang sebenarnya terkandung dalam teh pelangsing dan bagaimana cara kerjanya? Simak pembahasan lengkapnya di sini.

Sesuai dengan namanya, teh pelangsing memiliki fungsi menurunkan berat badan. Teh pelangsing memiliki bahan-bahan yang bisa menghacurkan lemak tubuh, tidak seperti teh biasa. Seperti yang dikutip dari hubpages, teh tanpa bahan aditif masih bisa disebut teh, namun teh dengan campuran obat pencahar dan diuretik dapat digolongkan sebagai teh pelangsing.

Ada banyak teh pelangsing yang dijual di pasaran, namun ada tiga teh pelangsing yang paling terkenal dan dipercaya efektif, yaitu teh herbal (green tea), teh cina (fei yin tea) dan teh wulong. Teh-teh tersebut tidak memiliki perbedaan aroma dan rasa yang signifikan.

Teh pelangsing berguna untuk melancarkan metabolisme tubuh dan juga mengandung bahan pembakaran lemak. Tetapi apakah teh pelangsing benar-benar bisa bekerja secara efektif? Sebagian orang percaya, namun yang lainnya tidak.

Kebanyakan teh herbal tidak mengandung dari kafein sama sekali, walau begitu, tidak semua teh pelangsing dan teh Cina bebas dari kafein. Teh pelangsing herbal dan teh Cina lainnya seringkali dikatakan 100 persen natural dan tingkat kafein yang rendah merupakan salah satu nilai jualnya. 

Inilah yang kerap kali menimbulkan kesalahpahaman bagi para peminum teh pelangsing. Kebanyakan dari mereka menganggap bahwa teh tanpa kafein adalah teh yang sehat. Namun pada kenyataannya, hal tersebut belum tentu benar karena kafein merupakan pembakar lemak yang efektif.(MB-8)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar