Norman Kamaru Tampil di "Bukan Empat Mata" Trans 7 | MalangBisnis | Media Partner Bisnis Anda



MALANG-BISNIS.com - Anggota satuan Brimob Polda Gorontalo, Norman Kamaru kini menjadi selebriti baru. Setelah video lucunya diunggah di situs Youtube, Norman bukan hanya banyak diperbincangkan, tapi juga penggemar film Bolywood itu kini banyak mendapat panggilan. Awalnya, dia sempat ditegur dan mendapat "hukuman" untuk berjoget ala di hadapan rekan-rekannya. Belakangan, Norman diminta untuk "menghadap" kapolda, gubernur, hingga kapolri.

Didamping oleh komandannya, AKBP Anang Supena, Norman pun diboyong ke Jakarta untuk "menghadap" kapolri. Namun, keberadaan Norman di Jakarta, justru banyak yang memanfaatkan. Tidak sedikit yang mau minta foto bareng dengan Norman. Bahkan, setelah mendapat izin, Norman pun digiring ke acara "Bukan Empat Mata" dengan host Tukul Arwana.
"Saya memang sempat mendapat teguran. Saya tidak boleh mengulangi lagi perbuatan semacam itu saat menjalankan tugas dan masih mengenakan seragam. Saya sendiri sebenarnya tidak bermaksud apa-apa, selama ini cuma mau menghibur teman-teman saja. Kalau ada teman yang lagi bete, ya aku hibur," tutur Norman.
Menurut Norman, dirinya memang sudah menyukai film dan musik India sejak kecil. Tapi tidak semua lagu India dihapalnya. Apalagi setelah masuk satuan Brimod Polda Gorontalo, hobi menyanyinya mulai berkurang. Kalau ada waktu senggang saja dan kebutuhannya untuk menghibur teman. (MB-19)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar