RUANG TIDUR DENGAN WARNA DINAMIS | MalangBisnis | Media Partner Bisnis Anda


MALANG-BISNIS.COM - Ubah gaya ruang tidur yang konvensional. Beranikan diri mengeksplorasi elemen dalam ruangan. Warna dan aksen merupakan pelengkap utama agar ruang tidur Anda menjadi lebih dinamis sekaligus cantik.

Jika telah memiliki rumah dalam jangan waktu lama, ada baiknya mempertimbangkan lagi tata ruang lain. Maksudnya tak lain agar ruang dalam rumah tidak membosankan. Anda bebas menentukan aspek dan elemen. Ruang tidur, misalnya. Ruangan ini memang selalu menjadi pilihan dan kepentingan pemilik rumah, agar dapat melakukan aktivitas istirahatnya dengan nyaman.

Namun, gaya dan warna serta aksen yang itu-itu saja seringkali membuat bosan terutama bagi yang menempatinya. Melakukan perombakan terhadap suasana juga tata ruang membuat mood Anda menjadi lebih dinamis dan semangat. Siapapun tamu yang datang bisa jadi akan kagum dengan tatanan ruang yang penuh dengan warna.

Sebelum memilih warna dan elemen, sebaiknya Anda memperhitungkan aspek ukuran dan komposisi ruang secara keseluruhan. Setelah itu, pertimbangkan juga perabot atau aksesori ruang apa yang dapat Anda gunakan dan padukan. Setelah itu, baru memberi sentuhan akhir dengan berbagai elemen atau aksesoris pendukung lainnya.

Tips:
•Pembuatan beberapa elemen atau aksesoris yang rumit, membutuhkan perawatan yang rutin pula. Artwork atau hiasan dari kain perlu Anda bersihkan dengan vacuum cleaner kecil atau gunakan sikat halus untuk membersihkan sela-sela yang tidak terjangkau.
•Jika satu warna kuat sudah terpilih, biasakan membeli 2-3 set soft furnishing atau aksesoris ruang seperti sprei, alas tidur, selimut, atau alas bantal yang kontras warnanya. (MB-9)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar