TIPS Mendapatkan Peringkat Tinggi di Search Engine Baru Google | MalangBisnis | Media Partner Bisnis Anda
MALANG-BISNIS.COM - Perubahan terbaru Google membuatnya tampak seperti Google tidak lagi hanya satu mesin pencari tetapi kombinasi dari 6 atau 7 mesin pencari yang berbeda semua dikombinasikan menjadi satu. Usaha SEO Anda sekarang harus diarahkan untuk peringkat tinggi di search engine ini juga dalam pencarian organik tradisional.
Kolom baru di sisi kiri dengan fungsi baru dan tampilannya, membuka peluang baru bagi webmaster untuk mendapatkan daftar mereka di Google pada halaman pertama penting sekali. Ada banyak juga cara-cara baru untuk melihat hasil seperti melihat segalanya, atau Anda dapat melihat dengan kurang atau lebih link belanja. Plus, Anda juga dapat melihat hasil Google untuk buku-buku, peta, blog, update, dan diskusi - semua cara-cara baru untuk mendapatkan situs atau link ke Google. Buang keheranan dan hal-hal yang memang tampak sangat berbeda dalam Search Engine Result Pages (SERPs) Google yang baru.

Sebagai pemasar mesin pencari online-purna waktu, seharusnya kami mengharapkan sesuatu seperti ini, tetapi perubahan terbaru dalam Google benar-benar belum pernah terjadi sebelumnya. Kita telah melihat pembaruan besar sebelumnya, beberapa dari mereka sangat mengganggu seperti update Florida, tetapi dengan Google Caffeine, Mayday Update, layout baru dan baru-baru ini perubahan yang drastis pada Algoritma, Google telah secara fundamental mengubah cara pencarian organik dan penggunaannya.

Sebelum kami mulai terdengar terlalu samar, perubahan-perubahan baru-baru ini tampaknya menjadi "datang bersama" dari semua jenis pencarian di Google, yang telah berada disekitar untuk beberapa waktu. Sekarang tampaknya dengan arsitektur antarmuka baru, setiap jenis pencarian yang diberikan lebih penting atau lebih tepatnya lebih dari penagihan yang sama atau pijakan dalam Google.

Sekarang ada beberapa cara untuk mendapatkan link Anda dilihat dan mudah-mudahan diklik dalam mesin pencari paling penting di planet ini:

Pertama, kami selalu mencoba untuk memulai setiap bagian di Google atau search engine dengan disclaimer. Terutama, dalam rangka menjalankan 9 atau 10 website, kami tetap memantau setiap hari keyword/kata kunci yang menghasilkan pendapatan, beberapa frase kata kunci yang sudah dimonitor oleh kami selama 6 atau 7 tahun, tetapi mereka hanya contoh kecil dari kata kunci dan kadang-kadang gambaran atau membuat kesimpulan dengan seperti contoh kecil bisa menyesatkan atau benar-benar salah. Jadi, mengambil salah satu informasi berikut di Google dengan poin ini dalam pikiran, hanya satu webmaster mengamati apa yang terjadi dengan Google dan meletakkannya di dua sen nilai.

Sekarang, alasan kami mengatakan "Google's New Search Engines" adalah perasaan yang secara bertahap merayap ke pemasaran harian kami - rasanya seperti Anda tidak lagi berurusan dengan satu mesin pencari organik tetapi 6 atau 7 mesin pencari yang berbeda. Mari kami jelaskan, selama bertahun-tahun Google telah menyajikan hasil untuk halaman web tidak hanya statis tapi juga untuk gambar, video, berita, blog dan belanja/produk - tapi perubahan terbaru telah terguncang hal-hal yang signifikan.

Dengan perubahan terbaru ini, Google tampaknya akan menempatkan pentingnya lebih lanjut tentang cara-cara baru untuk pencarian. Video telah mengambil langkah maju yang besar dan sekarang dapat muncul di halaman pertama dan tinggal di sana. Memproduksi video sekarang menjadi salah satu cara tercepat untuk mendapatkan posisi pada halaman pertama Google, bahkan untuk kata kunci yang sangat kompetitif. Sementara internet marketer banyak mengambil keuntungan dari fakta ini, itu relatif baru dan Anda bisa memiliki lebih banyak kesempatan untuk peringkat untuk video bukan halaman web biasa di Google. Hal ini dapat terjadi hampir seketika.

Secara pribadi, kami suka menggunakan platform YouTube karena juga dimiliki oleh Google dan mereka tidak diragukan lagi dapat dengan mudah menyerap semua statistik latar belakang sebuah video seperti komentar, rating pemirsa... dan seterusnya. Dengan kata lain, Google selalu disukai untuk membuat SERPs mereka lebih demokratis dan pengguna yang dihasilkan/rating video adalah pertandingan sempurna.

Demikian juga posting blog dan catatan, ini dapat dengan mudah dipantau dan (di samping komentar SPAM) lebih demokratis karena lebih sulit untuk Diggs palsu atau Re-tweets. Semua sistem social bookmarking dan situs menyediakan mesin pencari, terutama Google, dengan beberapa peringkat yang dihasilkan sangat membantu peringkat pengguna dan rating. Blog sekarang juga memiliki dua sub kategori - Pembaharuan Twitter/Facebook dan Forum Diskusi, yang sekarang sedang ditampilkan secara terpisah.

Google tampaknya akan menempatkan kepentingan yang lebih pada Posting populer, Diggs, Tweets... di SERPs mereka. Sekali lagi, kami menemukan penggunaan program sederhana milik Google seperti Blogger untuk menjadi sebuah cara yang efektif dari tingginya peringkat di Google. Misalnya, posting kami di Blogger diindeks di Google dalam beberapa menit, baru-baru ini tampaknya telah dipercepat dan kami bergerak ke arah hasil pencarian yang lebih cepat.

Cara lain untuk mendapatkan konten instan Anda ke halaman pertama Google adalah dengan menggunakan Press Releases/peluncuran berita. Google selalu mendaftarkan produk berita pada halaman pertama, tetapi sekarang hal ini tampaknya memainkan peran yang lebih penting, terutama jika Anda mempertimbangkan semua fitur baru di kolom sebelah kiri. Surfer mungkin akan tetap pada halaman pertama lagi dan Anda memiliki kesempatan yang lebih baik untuk mendapatkan item berita Anda terbaca.Sekali lagi, seperti video, Anda mendapatkan item berita tercantum adalah hampir instan dan dalam beberapa detik Anda dapat memiliki traffic yang mengalir ke situs web/blog Anda.

Gambar dan pencarian gambar selalu menjadi fitur penting dari Google Search. Satu yang internet marketer dan webmaster telah memanfaatkannya dengan menciptakan gambar yang cocok dengan produk utama atau kata kunci dari situs mereka. Sekarang pencarian gambar sendiri, jauh lebih bervariasi dan memiliki banyak pilihan-pilihan untuk kembali menentukan pencarian gambar Anda, misalnya Anda bisa menargetkan sebuah warna tertentu atau garis gambar. Apapun itu, gambar dapat menjadi CARA TERMUDAH untuk mendapatkan traffic dari Google.

Dalam hasil perbelanjaan adalah tempat yang akan ditampilkan jika Anda memiliki produk untuk dijual. Ini adalah daftar produk lama (Froogle), yang telah diubah namanya menjadi Google Shopping atau Product Search. Bagi mereka dalam pemasaran online, ini mungkin adalah yang paling penting sebagai daftar keyakinan Anda untuk menarik pembeli tertentu yang benar-benar berada dalam mind set untuk membeli. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang mengirimkan produk Anda ke Google Product Search silahkan lanjutkan di sini.

-Salam Netpreneur-(MB-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar