Alice Norin | MalangBisnis | Media Partner Bisnis Anda

MALANG-BISNIS.COM
Alice Norin
Perempuan
Islam
Norwegia, 21 Juni 1987

Berat Badan :50 kg

Tinggi Badan :170 cm


Biografi :

Alice Norin, lahir di Norwegia tanggal 21 Juni 1987. Sulung dari 3 bersaudara ini lahir dari pasangan Sofi dan Alfred Almendingan.



Wanita blasteran Norwegia-Manado-Sunda ini mengawali karir di dunia model saat berusia 13 tahun. Selain di dunia modeling, Alice pun menjajaki dunia peran dengan membintangi beberapa sinetron, di antaranya WULAN, PUTRI KEMBAR, dan TEMAN AJAIB.

Saat karir beraktingnya mulai menanjak, Alice secara mengejutkan memutuskan untuk menikah dengan DJ Riri tanggal 19 Januari 2007. Padahal saat itu usianya belum genap 20 tahun.

Setelah menjajaki dunia model dan sinetron, Alice mencoba menjadi sutradara. Dia menggarap video klip berjudul Rusty Guitar yang terdapat di album KELUAR MALAM REPACKAGE milik suaminya DJ Riri Mestica. Sudah sejak lama, penyuka warna merah dan hitam ini bermimpi menjadi sutradara.

Di awal bulan April 2009, kehidupan rumah tangga bintang KETIKA CINTA BERTASBIH diguncang cobaan. Alice mengaku telah berselingkuh dengan seorang anak pengusaha. Bahkan kabarnya selingkuhannya ini, Agus Lakmono Sudikatmono, adalah teman suaminya, DJ Riri. Meski telah 'menduakan' hati suaminya, pasangan seleb ini masih tinggal satu rumah.

Tak hanya berakting dan aktivitas DJ yang Alice geluti. Baru-baru ini ia mulai merambah dunia presenter. Ia membawakan acara musik HITS di salah satu televisi swasta.

Pada pertengahan Agustus 2009, Alice digugat cerai oleh suaminya, DJ Riri melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Perceraian ini akibat perbedaan prinsip sejak beberapa bulan lalu, bukan karena faktor perselingkuhan Alice beberapa waktu lalu.

Awal September 2009, tanpa berbelit-belit perceraian bintang KCB 2 dengan DJ Riri dikabulkan oleh hakim. Namun, Alice masih harus menunggu pembacaan keputusan yang bakal dibacakan selepas Lebaran.(MB-12)
**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar