Jadi Tersangka, Cut Tari Nyaris Pingsan | MalangBisnis | Media Partner Bisnis Anda
MALANG-BISNIS.COM - Status Cut Tari dan Luna Maya akhirnya dinaikkan menjadi tersangka. Cut Tari tak hanya tinggal diam, ia langsung menunjuk Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya.


Selain menunjuk seorang pengacara untuk membela kasusnya, mantan presenter Insert ini pun memutuskan untuk meminta maaf pada khalayak Indonesia.

"Ini bagian dari langkah setelah jadi tersangka," kata Hotman Paris, kuasa hukum Cut Tari yang dihubungi VIVAnews lewat telepon, 9 Juli 2010.

Meski demikian, diakui Hotman, Cut Tari merasa syok setelah mendengar penetapan status barunya tersebut.

"Dia mau pingsan, dia sangat khawatir, begitu mendengar itu, karena tidak menyangka dia terlibat. Tapi saya yakin Cut Tari kuat dalam menghadapi kasus ini," ucapnya lagi.

Menurut Hotman, pihaknya akan tenang dalam menghadapi kasus yang membelit kliennya tersebut. Bahkan, kuasa hukum Cut Tari yakin kliennya tidak akan ditahan.

"Semua ada kekhawatiran, tapi sekarang posisi Cut Tari beda total dengan Ariel karena dia nggak tahu sama sekali masalah video itu," ujarnya menjelaskan.

Cut Tari secara resmi ditetapkan menjadi tersangka sejak Jumat, 2 Juli 2010 yang lalu. Tiga hari setelah penetapan statusnya, Cut Tari langsung menunjuk Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya. (MB-24)
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar