Loew Jagokan Spanyol Juara | MalangBisnis | Media Partner Bisnis Anda
MALANG-BISNIS.COM - Durban: Pelatih Jerman Joachim Loew menjagokan Spanyol akan memenangkan final melawan Belanda, 11 Juli mendatang. Hal ini dikatakan Loew setelah tim asuhannya tunduk 0-1 dari Spanyol, Kamis (8/7).

"Jujur saya jagokan Spanyol akan merebut gelar juara. Saya setuju bahwa mereka merupakan tim terbaik di dunia. Mereka sulit dikontrol," jelas Loew.

Loew mengakui Spanyol memang pantas memenangkan pertandingan. Melawan Jerman, Spanyol mampu mendominasi. Dan Loew paham hal itu.

"Apa yang bisa saya katakan. Spanyol memang tim yang bagus dengan pemain-pemain dari Barcelona dan Real Madrid. Lihat cara bermain Barcelona. Mereka sulit dikalahkan. Spanyol lebih baik dan pantas menang. Kami tidak cukup bagus malam ini," jelasnya.

Kekalahan ini memang menyakitkan bagi Jerman. Pasalnya, mereka tampil impresif di babak-babak sebelumnya dengan menekuk Inggris 4-1 dan menggunduli Argentina 4-0.

"Saya pikir Jerman kehilangan kekuatan seperti yang diperkirakan karena kami mampu menjalankan tugas dengan baik. Belanda akan menjadi lawan kami selanjutnya dan mereka memainkan sepak bola dengan sangat baik," jelas pemain tengah Spanyol Xabi Alonso. (MB-34)
** 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar