ADJIE MASSAID | MalangBisnis | Media Partner Bisnis Anda

MALANG-BISNIS.COM
Adjie Massaid
Laki-Laki
Islam
Jakarta, 07 Agustus 1967


Biografi :

Adjie Massaid memiliki nama lengkap Chandra Pratomo Samiadji Massaid, terlahir di Jakarta, 7 Agustus 1967. Karirnya diawali dari model dan bintang film, sebelum kemudian terjun di dunia politik.

Kini mantan suami penyanyi Reza Artamevia ini menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR-RI) dari Partai Demokrat lewat Pemilihan Umum (Pemilu) 2004. Aktivitasnya di Partai dan sebagai anggota Dewan, kemudian mempertemukan ayah dua anak itu, dengan mantan Putri Indonesia 2001, Angelina Sondakh yang juga anggota dewan dari partai yang sama.

Pertemuan Adjie-Angie berbuah jalinan asmara, bahkan digosipkan dalam waktu dekat akan segera menuju ke pelaminan. Selain itu, Bintang film CINTA DALAM SEPOTONG ROTI ini, sebelumnya juga pernah digosipkan dekat dengan penyanyi muda, Denada.

Akhirnya pada akhir bulan April 2009, Adjie resmi mengakhiri masa dudanya. Ia resmi mempersunting Angie yang telah menjadi kekasihnya selama ini. Dikabarkan pasangan ini telah menikah secara agama pada akhir tahun 2008. Dan pernikahan secara negara telah diresmikan pada 29 April 2009.

Tepat di tanggal cantik, 09-09-2009, Adjie dikaruniai anak ketiga, namun pertama bagi Angie. Bayi yang dilahirkan secara caesar di RS Brawijaya Women and Children, Jakarta ini berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Keanu Jabaar Massaid.

Mengawali 2010, Adjie harus kehilangan orang terkasihnya, RP Suyono Tjondrodiningrat, ayahnya. Beliau meninggal pada 8 Februari 2010 akibat penyakit jantung dan juga stroke yang telah lama diidapnya. Jenazah almarhum sendiri dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.(MB-12)
** 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar