MALANG-BISNIS.COM - Sebagai sahabat, Naysilla Mirdad tak ingin melewatkan hari-hari terakhir sahabatnya menjadi lajang. Namun dia belum terpikir cepat-cepat menyusul Ririn Dwi Ariyanti .


"Sebagai sahabat aku bahagia Ririn menikah tapi jangan disangkutin sama aku dong. Kita kan nggak tahu kapan Tuhan akan kasih jodoh ke aku, kapan aku akan nikah," ujar Naysila dalam acara siraman Ririn Dwi Aryanti di kawasan Bintaro, Jakarta, Sabtu (10/7/2010).

Nay, sapaan akrab putri pasangan Jamal Mirdad dan Lidya Kandou ini, memandang Ririn sebagai sahabat yang ceria, mandiri, manja, tapi bukan manja yang ketergantungan sama orang lain. "Dia manja-manja monyet, yang suka nemplok sama orang," selorohnya.

Jelang pernikahannya, Ririn sulit ditemui para sahabatnya. Nay berharap, Ririn bisa menjadi istri dan ibu yang baik bagi anak-anaknya. "Aku sih berharap Ririn dan Aldi semoga penrikahan akan membawa ke kehidupan yang lebih baik. Semoga jadi ibu yang baik untuk Dira dan anaknya nanti, jadi istri yang baik buat Aldi," pungkasnya. (MB-90)
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Membuat Web Langsung Jadi ? INDO9.COM