Nonton Piala Dunia & Ngeganja Paris Hilton Dibiayai Pengusaha | MalangBisnis | Media Partner Bisnis Anda
MALANG-BISNIS.COM - Seorang pengusaha Malaysia dikabarkan membiayai perjalanan Paris Hilton untuk nonton Piala Dunia di Afrika Selatan, sebelum akhirnya Paris ditangkap di Port Elizabeth karena menghisap ganja.

Artis berusia 29 tahun itu bersama rekannya Jennifer Rovero (31), ditahan setelah menonton laga antara Brasil dan Belanda dalam babak perempat final di Nelson Mandela Bay Stadium, Jumat, 2 Juli. Demikian dilansir The Star, Selasa (6/7/2010).

Polisi menemukan ganja lokal yang biasa disebut Dagga, di dalam tas Paris. Namun, tuduhan terhadap keduanya dibatalkan oleh Pengadilan Khusus Piala Dunia setelah Revoro mengakui dia yang membawa obat tersebut. Keduanya berpergian satu bus dengan aktor Lenardo DiCaprio, saat anjing pelcak mengendus benda mencurigakan di tas Paris.

Media internasional, menyebutkan bahwa pewaris jaringan hotel mewah itu bersama Leonardo diterbangkan menggunakan pesawat jet pribadi dari London menuju Johannesburg, oleh 'jutawan misterius asal Malaysia' untuk menyaksikan Piala Dunia.

Paris juga disebutkan, pernah sarapan pagi dengan pengusaha yang tak disebutkan namanya itu di Restoran Rosebank dengan kawalam bodyguard. Tidak dijelaskan apakah penguasaha kaya itu ikut bersama Paris ke Afsel.(MB-4)

selasa 6 juli 2010


***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar