Rooney pesepak bola terjelek | MalangBisnis | Media Partner Bisnis Anda

MALANG-BISNIS.COMTersebutlah sebuah situs sosial bernama beautifulpeople.com yang, bila Anda belum tahu, beranggotakan orang-orang gagah dan cantik. Hanya yang menarik, sesuai penilaian anggota lain, yang boleh bergabung di sana. Muka standar? Yaah, kan masih ada situs sosial lain tempat Anda bisa bergabung.

Situs elit tersebut, baru-baru ini, menggelar sebuah sigi terhadap 200 ribu anggotanya. Para orang cakep dan cantik itu ditanyai, pesepak bola mana yang paling enak dilihat. Hasilnya tak mengejutkan: David Villa dan Cristiano Ronaldo mendapat peringkat tinggi. Tapi yang paling ganteng dari semuanya adalahFabio Cannavaro, yang baru-baru ini mengundurkan diri sebagai kapten Gli Azzurri.

Bila kegagalan Inggris dan paceklik gol belum cukup mengesalkan bagi Wayne Rooney, maka dia perlu dengar kabar ini: dia ada di posisi terbawah peringkat kegantengan pesepak bola.

[Galeri: Cermati tampang Wayne Rooney]

Direktur pengelola situs beautifulpeople.com, Greg Hodge (Apakah dia ganteng? Sila nilai sendiri.), mengatakan kepada The Telegraph:

"Secara kolektif, yang paling jelek adalah tim nasional Aljazair. Trofi bisa dibagi-bagi untuk hampir seluruh tim itu.

"Inggris menyusul di belakang, dengan pemain paling tak menarik di planet ini, Wayne Rooney. Tim Inggris memang beristri dan berpacar cantik, tapi ini dipastikan karena angka di rekening bank mereka yang membuat mereka jadi lebih menarik."

Selain Inggris dan Aljazair, timnas berwajah tak menarik lainnya adalah Swiss, Australia, Serbia dan Korea Utara. Sedangkan tim paling enak dilihat adalah Spanyol, Italia, Brasil, Prancis, Denmark dan AS.

Para anggota situs ini memilih David James, kiper Inggris yang kebobolan empat gol Jerman, sebagai pesepak bola yang layak diterima bergabung di situs itu. James, satu-satunya pemain Inggris yang dinilai menarik, mendapat urutan ke-11 terganteng.(MB-2)

***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar