Wow! Video Ariel-BCL Hanya Manipulasi | MalangBisnis | Media Partner Bisnis Anda

MALANG-BISNIS.COMJAKARTA –CnR/OMG- Bunga Citra Lestari boleh bernafas lega. Kabar beredarnya video cabul antara perempuan mirip dirinya dengan Nazriel Irham alias Ariel yang beredar di internet hanyalah isapan jempol belaka. Pernyataan itu disampaikan oleh pengamat teknologi informasi Heru Sutadi melalui layanan pesan singkat. “Dari video yang beredar soal BCL dan Ariel di internet, fotonya memang mereka. Tapi videonya hanya manipulasi saja,” terang Heru yang sedang berada di Vietnam, Rabu (7/7/2010) sore.

Heru menjelaskan, dari file yang dicek di internet, memang ada video yang menggambarkan Ariel dan BCL. Namun, video-video tersebut hanyalah manipulasi foto asli Ariel dan BCL yang diberi efek gerak sehingga nampak bergerak-gerak. “Ada juga file berisi video Ariel dan BCL, namun ketika keduanya berduet membawakan sebuah lagu. Namun, apakah video-video itu yang beredar di Manado, Heru belum bisa memastikan. “Kalau sama, bisa dipastikan video itu adalah hasil manipulasi, dan tidak ada kaitannya dengan video mesum,” beber Heru.

Apa yang dikemukakan Heru, menepis kabar yang menyebutkan bahwa video tersebut asli dan bukan rekayasa. Unge, begitu istri Ashraf Sinclair itu biasa disapa, sempat stres dengan kabar itu. “Mengapa ada orang yang tega, padahal, aku sedang hamil,” kata perempuan kelahiran Jakarta, 22 Maret 1983 itu baru-baru ini.

Sebelumnya, manajer BCL, Dodi, mengatakan kabar tersebut bohong besar dan perbuatan orang yang tidak bertanggung jawab. Diakuinya, BCL dan Ariel tidak mempunyai hubungan dekat. Mereka hanya sebatas rekan kerja. (MB-023).

***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar