TAMARA HAMIL | MalangBisnis | Media Partner Bisnis Anda


MALANG-BISNIS.COM - Mungkin karena istrinya, Tamara Bleszynski , sedang hamil, maka Mike Lewis tidak ditemani saat syuting sinetron komedi KEJAR TAYANG. Tapi ada sosok lain yang menemani Mike di Studio Palem, Mampang, Jaksel, Selasa, (06/07). Namanya Izzy. Tapi jangan curiga dulu, Izzy ini adalah nama seekor anjing.

"Aku pelihara Izzy sudah empat bulan ini. Diadopsi sejak usianya 3 bulan. Sekarang sudah 7 bulan. Dia cepat banget gede, waktu pertama ketemu gedenya belum ada separuhnya sekarang," kata Mike sambil menggendong Izzy.

Studio Palem memang memiliki halaman yang cukup luas sehingga Izzy bisa berlari dengan bebas. "Dia memang masih butuh pelatihan makanya dari empat anjing kami dia paling sering kuajak ke sini. Semua kru dan pemain di sini suka banget sama dia," terangnya.

Mike menjelaskan alasannya memelihara Izzy. Rupanya, Izzy diadopsi karena merupakan peranakan anjing Kanada - Indonesia.

"Jadi dia itu peranakan anjing juara dari Kanada, sedangkan ibunya anjing juara di Indonesia. Tamara yang pertama kali minta dibelikan. Katanya sama dengan cinta kami Indonesia - Kanada, jadi harus diadopsi," paparnya.

Pilihan Tamara rupanya tepat, Izzy sangat lucu dan penurut. Karena di dalam studio Izzy tidak diperkenankan masuk, setiap kali pengambilan gambar Mike akan menyuruh Izzy duduk di depan pintu luar studio.

"Dia tidak akan bergerak sampai aku keluar. Siapapun yang manggil tidak akan menengok. Biasanya malah dia tidur-tiduran kalau aku suruh menunggu," katanya.

Dan tenyata yang dikatakan Mike benar. 30 menit lebih berada dalam studio, Izzy tetap pada posisi yang sama.

Tapi tidakkah berbahaya jika Izzy dekat dengan Tamara, mengingat kondisinya sedang berbadan dua?

"Iya, sejak tahu istri aku hamil anjing-anjing kubatasi saat bersama Tamara. Bagaimanapun mereka hewan, tidak bisa membedakan dengan baik kondisi orang hamil atau tidak. Dan mereka juga selalu tidur di luar rumah," pungkasnya. (MB-23)

***


Tidak ada komentar:

Posting Komentar