Nasehat Rihanna Untuk Hubungan Dengan Kekerasan | MalangBisnis | Media Partner Bisnis Anda
MALANG-BISNIS.COM - Trauma yang dialami Rihanna dalam hubungannya dengan Chris Brown nampaknya membuatnya belajar satu hal baru, dan kini membagikannya pada para penggemar yang mengalami kisah serupa.

Dalam sebuah wawancara di Seventeen, Rihanna ditanya tentang apa nasehatnya bagi orang yang mengalami hal serupa agar bisa melaluinya, penyanyi ini mengatakan: "Kuharap dapat membantu memberikan mereka kekuatan karena itu benar-bener membutuhkan kekuatan dari dalam. Anda tidak akan pernah mempersiapkan diri untuk hari di mana Anda tersakiti dalam sebuah hubungan...tapi Anda tahu saat yang tepat untuk melakukannya."

Rihanna kini menjalani hubungan sehat dan bahagia dengan pemain basket, Matt Kemp. Menurut pengakuannya kini dia menikmati hidupnya kembali, bisa tertawa dan memiliki kekasih baru. Namun dia juga menganggap pengalaman pahit dengan Chris Brown sebagai titik balik dari kehidupannya. "Aku mengalami saat sulit. Itu sebuah titik balik besar dalam kehidupanku yang membuatku melangkah ke depan dan yang harus kulakukan adalah jadi cukup bebas untuk mengambil langkah ke depan," ujarnya. (MB23)

***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar