MALANG-BISNIS.com gaya bercinta setiap pasangan memang berbeda-beda. Namun untuk 2010 ini, gaya pendeta masih mendominasi ajang pergumulan pasangan suami istri.
”Tahun ini, gaya pendeta masih disukai pasangan suami istri saat berhubungan seks di ranjang. Gaya pendeta sangat basic dengan posisi bercinta pria berada di atas tubuh pasangannya,” tutur dr Anita Gunawan SpAnd yang dihubungi melalui telepon genggamnya.

Anita menjelaskan, gaya bercinta adalah cara di mana masing-masing pasangan melakukan sebuah hubungan seks untuk mencapai kenikmatan seksual.  Biasanya dalam gaya bercinta ada empat fase yang harus dilalui, yakni fase rangsangan, fase hampir mencapai kenikmatan seksual, orgasme, dan resolusi.

”Agar tidak monoton, pasangan suami istri bisa melakukan variasi gaya bercinta dalam satu kali 'permainan'. Hanya saja, faktor kenyamanan tetap menjadi pertimbangan utama,” saran Anita selaku spesialis andrologi dari Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta ini.

Dokter yang dikenal supel ini kembali menambahkan, setiap pasangan sebaiknya kreatif dalam urusan percintaan. Tidak hanya pasangan yang baru menikah, tetapi mereka yang sudah berpuluh-puluh tahun membina tali rumah tangga pun mempunyai kewajiban menciptakan variasi gaya bercinta.

"Setiap pasangan wajib menyenangkan pasangannya. Mereka harus selalu terlihat mesra, meski usia sudah tidak lagi muda," tukas konsultan seksualitas  ini.(MB-9)


***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Membuat Web Langsung Jadi ? INDO9.COM