Anda Sudah Punya Alamat E-mail di @Facebook.com ? | MalangBisnis | Media Partner Bisnis Anda
MALANG-BISNIS - CALIFORNIA - Nama-nama pengisi alamat e-mail untuk @facebook.com telah menghasilkan dana sebesar 300 Euro untuk amal di eBay.

Sebuah undangan untuk alamat e-mail di @facebook.com sedang dijual untuk amal melalui eBay, dan sebelumnya telah menghasilkan dana sebesar 300 Euro. Pelelangan alamat e-mail dengan domain @Facebook.com telah menarik perhatian dari 40 penawar. Demikian seperti yang dikutip dari Telegraph, Rabu (17/11/2010).

Hasil dari pelelangan ini akan disumbangkan ke yayasan amal Susan G Komen for the Cure.

Pendiri Facebook Mark Zuckerberg pada acara di acara 'Web 2.0 Summit' menunjukkan 'generasi baru dari sistem perpesanan' mereka, yang mana membolehkan pengguna untuk memiliki alamat e-mail di @facebook.com. "E-mail pada umumnya itu terlalu lambat, e-mail juga terlalu formal. Ada terlalu banyak yang harus diisi, contohnya kita harus mengisi terlebih dahulu bagian subjek ketika ingin mengirim e-mail," ujar Zuckerberg.

Zuckerberg menitikberatkan pada sistem perpesanan baru dari Facebook, yang akan menggabungkan Facebook IM, SMS, Facebook Messages dan E-mail menjadi satu.

Sistem perpesanan baru dari Facebook ini sekarang hanya tersedia bagi orang-orang yang diundang saja, tapi untuk ke depannya Zuckerberg mengatakan bahwa layanan baru tersebut akan diluncurkan untuk seluruh dunia dalam waktu beberapa bulan ke depan.(MB-8)
 
***

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar