Pakai Tablet, Selamat Tinggal Kertas | MalangBisnis | Media Partner Bisnis Anda
Malangbisnis.com - Tak hanya menawarkan ribuan aplikasi dari Android Market, Samsung Galaxy Tab juga menyediakan aplikasi lokal yang berisi konten buatan dalam negeri. Konten lokal yang dibundel dalam Samsung Galaxy Tab diperkenalkan di Jakarta.

"Dalam Samsung Galaxy Tab ini sendiri ada aplikasi buatan anak bangsa dan dapat menampung beragam konten yang juga berasal dari anak bangsa," kata Eka Anwar, Head of Marketing HHP Division PT Samsung Electronics Indonesia.

Salah satu penyedia konten tersebut adalah kelompok media Kompas Gramedia. Jika sebelumnya Kompas Gramedia menyediakan aplikasi khusus untuk membuka koran digital (e-paper) Kompas pada sabak digital Apple iPad, pada kali ini Kompas Gramedia menawarkan koran, majalah, dan buku yang dapat diunduh dan dibaca melalui aplikasi lokal pada Samsung Galaxy Tab.

"Kami tentu senang karena ada medium lagi di mana kami bisa memberikan konten kami. Dengan Galaxy Tab, kita bisa memberikan cara yang berbeda kepada pembaca," kata Vice Business Director Kompas, Edi Taslim.

Aplikasi Kompas Gramedia di Samsung Galaxy Tab menawarkan akses ke edisi digital 5 koran, 25 majalah, dan 400 buku dari penerbit-penerbit Kompas Gramedia, antara lain edisi digital Kompas, Kontan, Surya, Warta Kota, Berita Kota, Majalah Nova, Intisari, Idea, Rumah, dan Otomotif.

Untuk mengakses konten tersebut, pengguna tetap harus berlangganan, tetapi dengan ongkos yang lebih terjangkau ketimbang membeli edisi cetaknya. Layanan ini juga memberi kemudahan bagi pelanggan untuk mengoleksi secara digital media yang disukai.(MB-6)

***

Sumber : http://kompas.com/


Dilihat sebanyak :
Lihat Artikel Lainnya
Lihat Informasi & Promosi Bisnis
Follow Twitter @MalangBisnisCom







Baca MalangBisnis.com dari mana aja, tersedia versi mobile (otomatis), Buka dari HP mu...




2 komentar:

IF Info News /如果信息新 mengatakan...

terima kasih sudah berkunjung semoga jika ada kesempatan sudi untuk berkunjung lagi, ttg artikel sebuah penemuan baru semoga produsen produk melengkapi sesuai kebutuhan kita saat ini, "nice post"

lowongan kerja terbaru mengatakan...

artikel bagus sob, jika berkenan silakan sob mengunjungi blog saya, tks sob atas kesediannya

Poskan Komentar