Dinda Kanya Dewi Kehabisan Tiket Semifinal | MalangBisnis | Media Partner Bisnis Anda
MALANG-BISNIS.com - Seiring dengan prestasi yang diperlihatkan Tim Nasional Indonesia yang berhasil masuk dalam semifinal Piala AFF 2010 membuat masyarakat di tanah air sangat antusias menonton pertandingan semifinal antara Indonesia melawan Filipina yang akan digelar Kamis, 16 Desember besok. Termasuk juga para selebriti tanah air.

Salah satunya adalah Dinda Kanya Dewi. Ia mengaku tak ingin melewati pertandingan tersebut dan berencana untuk menonton secara langsung. Sayangnya, pesinetron ini tak beruntung. Dia tak mendapatkan tiket untuk menonton pertandingan semifinal pertama.

"Aku nggak bisa nonton yang besok, aku nggak dapat tiketnya," ucap Dinda saat ditemui di butik Amy Atmanto di bilangan Tebet Timur, Jakarta Selatan, Rabu 15 Desember 2010.

Meski demikian, pemeran Miska dalam sinetron 'Cinta Fitri' ini tak putus asa. Ia membeli tiket untuk pertandingan semifinal kedua yang akan diselenggarakan pada Minggu, 19 Desember mendatang. Dinda memandang wajar jika tiket pertandingan semifinal laris manis.

"Dengan prestasi yang ada sekarang wajarlah orang makin penasaran," ucapnya lagi.

Untuk pertandingan besok, mantan pacar Derby Romero ini memiliki prediksi untuk skor pertandingan semifinal antara Indonesia dengan Filipina.

"3-2 untuk Indonesia," ungkapnya penuh keyakinan. (MB-78)

***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar