Peluang Juara Masih Terbuka! | MalangBisnis | Media Partner Bisnis Anda
MALANG-BISNIS.com - Meski menelan kekalahan dari Malaysia, namun Nurdin Halid meyakini peluang Timnas Indonesia menjadi juara AFF Cup 2010 masih terbuka lebar.

Tim Garuda gagal tampil maksimal pada final leg pertama. Bermain di Stadion Bukit Jalil, Minggu (26/12/2010) kemarin, Firman Utina dkk harus mengakui keunggulan tim tuan rumah Malaysia dengan skor cukup telak 0-3.

Tapi, beberapa pemain dan kalangan masih meyakini peluang Indonesia untuk menjadi juara di AFF Cup 2010 masih terbuka lebar. Keyakinan yang sama juga diungkap Ketua Umum PSSI Nurdin Halid.

''Perjuangan masih belum selesai. Insyaallah masih ada peluang yang sama besarnya dengan Malaysia," demikian kata Nurdin kepada wartawan selepas memantau latihan Timnas Indonesia di Lapangan C, Senayan, Senin (27/12/2010).

''Kita tidak pernah menyangka dikalahan oleh 3-0. Tapi mereka juga tidak menyangka kita bisa mengalahkan dengan skor 5-1 di babak penyisihan. Saya pikir sekarang peluang masih sama. Tidak ada bedanya 3-0, dengan 0-0.," tegas Nurdin.

''Kalau pemain kita nanti bisa bermain seperti biasa dengan gaya menyerang yang cepat, maka saya rasa mencetak empat gol adalah hal yang masih mungkin," tandas pria yang akrab disapa NH itu.(MB-34)

***

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar