6 Alasan Buat Wanita Gagal Dapatkan Pria Idaman | MalangBisnis | Media Partner Bisnis Anda
MalangBisnis.com - Mendambakan pria idaman boleh-boleh saja tak ada yang melarang karena setiap wanita pasti mempunyai cita-cita atau criteria tertentu untuk calon pacarnya nanti. Namun jangan terlalu terobsesi untuk mencari pria yang sempurna karena hal ini akan membuat anda semakin sulit untuk mendapatkan pria idaman.

Bagi anda para wanita yang selalu gagal mendapatkan pria idaman cobalah untuk merenunggi 6 hal ini, anda pasti sudah tau bahwa tidak ada manusia yang sempurna bukan ?

1. Terlalu fokus pada fisik
Mencari pria idaman yang sesuai dengan apa yang anda inginkan bukanlah perkara yang mudah karena hal ini seperti mencari jarum didalam jerami. Apabila anda terlalu focus pada fisik untuk mencari pria idaman maka siap-siaplah untuk selalu kecewa, karena pria idaman tidak hanya dilihat dari fisiknya saja tetapi juga kepribadiannya.

2. Melewatkan kesempatan Anda
Kesalahan kedua yang sering dilakukan oleh wanita adalah sering melewatkan kesempatan yang ada, dimana ada pria yang menyukainya tetapi dilewatkan begitu saja dengan alasan si dia tidak memenuhi kriteria yang telah anda idamkan. Hal inilah yang membuat anda semakin sulit untuk mendapatkan pria idaman karena kita tidak pernah tau bahwa seseorang yang telah kita lewatkan ternyata sosok yang anda butuhkan bukan diinginkan.

3. Apakah Anda pantas mendapatkan pria yang Anda idamkan?
Sebelum anda menetapkan kriteria pria idaman maka cobalah untuk intropeksi diri dahulu, apakah anda pantas untuk pria yang anda idamkan. Semisal, jika Anda ingin memiliki pasangan yang bertubuh atletis, Anda juga harus memperhatikan bentuk tubuh Anda. Pria semacam itu tentu tidak akan tertarik pada wanita bertubuh gendut. Jadi, tanyakan pada diri Anda, apakah Anda sudah benar-benar pantas untuk mendapatkan pria idaman Anda?

4. Kekurangan bukan hal yang buruk
Dalam konsep pikiran wanita pria idaman mereka adalah sosok yang sempurna tanpa ada kekurangan. hey ladies, buka mata anda bukankah telah dikatakan diatas tadi bahwa tidak ada manusia yang sempurna. Jika Anda sendiri banyak kekurangan, kenapa Anda menuntut pasangan untuk menjadi seperti yang Anda inginkan.

5. Selera Anda tidak konsisten
Biasanya para wanita tidak konsisten dalam menentukan pria idaman mereka dan cenderung berubah-ubah. Tanpa disadari ternyata hal ini hanya akan membuat anda semakin sulit bahkan gagal untuk mendapatkan pria idaman.

6. Apakah harapan Anda terlalu tinggi?
Semua orang pasti memiliki harapan untuk menemukan sosok pria idaman, namun kesalahan umum para wanita yang mengakibatkan mereka gagal untuk mendapatkan pria idaman adalah memiliki harapan yang terlalu tinggi. Semisal, ketika seseorang yang mendekatinya tidak sekeren Ryan Gosling, dia merasa sangat kecewa dan kemudian menjauhinya.

Itulah 6 alasan yang membuat anda para wanita selalu gagal dalam menemukan pria idaman. So, berhentilah untuk mencari yang sempurna karena didunia ini tidak ada manusia yang sempurna. [MB-7]

Sumber : http://viva.co.id


Dilihat sebanyak :
Lihat Artikel Lainnya
Lihat Informasi & Promosi Bisnis
Follow Twitter @MalangBisnisCom







Baca MalangBisnis.com dari mana aja, tersedia versi mobile (otomatis), Buka dari HP mu...




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar