MalangBisnis.com - Jangan lakukan 5 hal Ini ketika diet - Ketika seseorang memutuskan untuk melakukan program diet, tentu dengan harapan mereka bisa sukses menurunkan berat badan mereka. Berbagai macam cara pun dilakukan dari yang sederhana sampai cara yang instan seperti mengonsumsi obat - obat pelangsing. Tapi sayangnya semua usaha yang mereka lakukan tidak membuahkan hasil atau bisa dibilang diet yang mereka lakukan gagal.


Ada banyak alasan mengapa diet yang dilakukan bisa gagal. Bahkan beberapa diantara bisa disebabkan oleh hal aneh yang tak terpikirkan oleh semua orang. Bahkan kadang juga, seseorang yang gagal ketika menurunkan berat badannya karena mereka melakukan hal - hal atau kebiasan yang salah.

Nah, Jika anda ingin diet yang anda jalankan sukses, cobalah untuk menghindari hal - hal tak terduga yang bisa membuat diet anda gagal seperti di bawah ini :


1. Mengonsumsi karbohidrat pada malam hari
Jika ingin diet yang anda lakukan berjalan sukses, cobalah untuk tidak mengonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat putih ketika malam hari seperti nasi putih. Karena biasanya karbohidrat semacam ini lebih mudah tersimpan sebagai lemak dalam tubuh jika anda mengonsumsinya ketika malam hari.


2. Terlalu banyak makan
Hal ini mungkin sudah jelas, seseorang yang terlalu banyak makan sudah pasti tidak akan bisa mengontrol berat badannya. Karena biasanya makan terlalu banyak bisa menurunkan kemampuan tubuh memabakar lemak pada bagian - bagian tertentu. Tentu hal ini akan membuat diet anda gagal.


3. Sarapan terlalu ringan
Melewatkan sarapan atau sarapan yang terlalu ringan juga bisa menjadi alasan mengapa diet yang anda jalankan gagal. Melewatkan sarapan atau sarapan sekedarnya akan menurunkan tingkat metabolisme dan membuat anda lebih sulit menurunkan berat badan.


4 Makan terlalu sedikit
Makan terlalu sedikit ternyata juga bisa membuat membuat diet anda gagal lho? Kok bisa? Mungkin anda akan bertanya - tanya seperti itu. Tentu saja bisa, sebab jika anda makan terlalu sedikit hal itu justru bisa memperlambat metabolisme dan menyebabkan anda gagal dalam menurunkan berat badan anda.


5. Tidur tidak teratur
Ingin diet anda sukses, cobalah untuk tidur yang teratur. Tidur tidak teratur seperti terlalu banyak tidur atau kurang tidur sama - sama berimbas buruk untuk usaha anda dalam menurunkan berat badan. Untuk itulah, pastikan anda tidur yang cukup dengan jadwal teratur.


Keberhasilan diet yang anda lakukan, sepenuhnya tergantung dari niat dan usaha anda. Setidaknya jika anda ingin diet anda sukses, cobalah untuk tidak melakukan semua hal yang disebutkan di atas. Semoga bermanfaat.[MB-2]
Sumber : http://viva.co.id


Dilihat sebanyak :
Lihat Artikel Lainnya
Lihat Informasi & Promosi Bisnis
Follow Twitter @MalangBisnisCom







Baca MalangBisnis.com dari mana aja, tersedia versi mobile (otomatis), Buka dari HP mu...




1 komentar:

Unknown mengatakan...

As stated by Stanford Medical, It is really the SINGLE reason this country's women get to live 10 years longer and weigh 42 pounds lighter than we do.

(Just so you know, it is not about genetics or some secret diet and EVERYTHING about "HOW" they eat.)

P.S, What I said is "HOW", not "WHAT"...

TAP on this link to determine if this easy test can help you release your true weight loss potential

Posting Komentar

 

Membuat Web Langsung Jadi ? INDO9.COM