Rp. 123 Juta per hari, bayaran yang diterima Supermodel Ini | MalangBisnis | Media Partner Bisnis Anda
MalangBisnis.com — Untuk kali pertama, penghasilan Cara Delevigne diumumkan. Pada tahun 2013, supermodel asal Inggris ini diketahui dibayar sebesar 6.500 poundsterling atau setara Rp 123 juta per hari.

Angka yang fantastis ini diungkapkan oleh Companies House dari perusahaan Cara and Co. Melalui perolehan data tersebut, berarti model berusia 22 tahun yang telah menjadi duta sejumlah merek mode dan kecantikan dunia ini mendapatkan 2,4 juta poundsterling dalam satu tahun atau setara dengan Rp 450 miliar.

Nilai tersebut belum diakumulasi dengan tabungan Delevigne yang tersimpan dalam beberapa produk bank, yang berjumlah 1,1 juta poundsterling.


Akun tersebut juga menunjukkan bahwa Delevigne memiliki tagihan sebesar 1,5 juta poundsterling, dan informasi bahwa dia juga mendapatkan penghasilan yang diperoleh lewat jabatan sebagai direktur dari perusahaannya sendiri, sebesar 326.349 poundsterling.

Perusahaan miliknya ini didirikan pada tahun 2013 lalu. Saat Delevigne meninggalkan perusahaan tersebut, total kekayaan perusahaan tercatat sebesar 864.961 poundsterling.

Sebagian besar kekayaan yang berjumlah fantastis ini diperoleh lewat kariernya sebagai model pada sejumlah merek mode dan kosmetik ternama dunia. Chanel, Mulberry, Burberry, YSL Beauty, Stella McCartney, Fendi, Moschino, DKNY, dan Victoria's Secret pernah menggunakan jasanya sebagai duta dan wajah terbaru.

Selain produk mahal, Delevigne juga mengumpulkan pundi-pundi kekayaan dengan menjadi bintang pada iklan komersial busana ritel, seperti Zara dan H&M.

Menurut kabar terbaru, Delevigne bakal menjajal dunia sinema. Berdasarkan informasi yang santer beredar, dia tengah menjalani audisi menjadi salah satu Bond girl dalam seri layar lebar James Bond berikutnya.

Kemudian, untuk mengisi waktu luang, supermodel dengan tinggi hanya 177 sentimeter ini sekarang sedang menyelesaikan single terbaru dengan Pharrell Williams.[MB-7]

Dilihat :
Follow us on Twitter @MalangBisnisCom


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar