Cut Tari Minta Maaf Kepada Presiden | MalangBisnis | Media Partner Bisnis Anda
MALANG-BISNIS.COM - JAKARTA –CnR/OMG- Cut Tari yang namanya terseret dalam kasus video porno atas tersangka Ariel akhirnya muncul di hadapan media. Ditemani suaminya, Jusuf Subrata dan Hotman Paris Hutapea selaku kuasa hukumnya, Cut Tari meminta maaf.

Tak banyak yang diungkapkan Cut Tari yang masih menjadi saksi dalam kasus video mesum. "Asalamualaikum, kepada Bapak Presiden Indonesia, Bapak Kapolri dan ibu, Bapak Kabareaskim beserta ibu, Kadiv Humas dan Direktur satu, tokoh agama dan masyarakat dan para orang tua dan masyarakat Indonesia, saya mohon maaf." kata Tari diiringi airmata, ketika ditemui di kantor Hotman Paris Hutapea, di Sumitmas Building, Jakarta Selatan. Kamis (8/7/2010).

Tak henti-hentinya ibu satu anak itu meminta maaf dan menitikkan airmata karena kasus yang membuat dirinya harus menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri sejak beberapa waktu lalu. "Atas nama pribadi dan keluarga saya mohon maaf sebesar-besarnya, atas pemberitaan baru-baru ini menimbulkan keresahan. Sekali lagi saya mohon maaf, pembelajaran tersebut merupakan instrospeksi berharga buat saya. Saya mohon maaf pada suami, dan terima kasih yang selama ini setia mendampingi saya menghadapi masalah saya," papar Cut Tari . (MB69)

***.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar