Cheryl Cole Pindah Rumah Sakit | MalangBisnis | Media Partner Bisnis Anda
MALANG-BISNIS.COMMelihat kondisinya yang cukup parah para dokter terpaksa memindahkan Cheryl Cole ke rumah sakit lain yang dianggap lebih memadai untuk merawat Cheryl. Sampai saat ini memang belum ada kabar soal kondisi Cheryl namun para dokter yakin jika di rumah sakit baru ini Cheryl akan mendapatkan perawatan terbaik.


"Perawatan intensif adalah pilihan terbaik saat mereka melihat kondisi Cheryl. Sekarang dia ada di tempat terbaik bersama orang-orang yang paham benar penyakit yang diderita Cheryl," ujar seorang sumber seperti dikutip dari Splash News. Sebelumnya, Cheryl Cole dirawat di Unit Gawat Darurat Cromwell Hospital, London namun melihat kondisi Cheryl yang cukup buruk, para dokter lantas memindahkan penyanyi ini ke Hospital For Tropical Diseases di University College London.

"Kondisinya sangat buruk dan para dokter tak mau mengambil risiko," ujar sumber yang sama. Cheryl Cole terjangkit malaria saat ia berlibur di Tanzania bersama Derek Hough. Melihat kondisi yang masih belum menentu, beberapa jadwal Cheryl Cole, termasuk janji bertemu pihak L'Oreal dan beberapa sesi pemotretan terpaksa dibatalkan. (MB-45)

***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar