Ririn Dwi Ariyanti: Dira Penyeimbang Hidupku | MalangBisnis | Media Partner Bisnis Anda
MALANG-BISNIS.COM - Kebahagian kini sedang menyelimuti pasangan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi. Keberhasilan pasangan berbeda umur yang satu ini memang mengagumkan. Selain dapat mengatasi rentang usia yang terpaut jauh hingga akhirnya memasuki jenjang pernikahan, Ririn juga dapat mencuri hati Siti Adira Kinaya, buah hati Aldi.

"Aku melihat mereka berdua bersyukur. Dua orang yang aku sayangin bisa gabung, itu kan impian semua orang, bukan karena dipaksain. Aku juga bingung awalnya, aku sih sebagai kepala keluarga cuma jagain aja ke depannya," ungkap Aldi kala ditemui di jumpa pers pernikahannya dengan Ririn di Casa Grande, Casablanca, Jakarta Selatan, Minggu (04/07).

Senda dengan Aldi, Ririn menganggap Dira adalah tanggung jawab bersama. "Kita bertiga (Aldi, Ririn dan Ike Nurjanah) punya amanat buat kebaikan Dira juga. Kalau dia merasa gak nyaman, gak mungkin kan dia antusias dengan persiapan kita berdua, antusias dengan hubungan kita berdua," timpal Ririn.

Dalam menjalin hubungan dengan Dira, Ririn tidak pernah memposisikan diri sebagai ibu dari Dira. Artis yang mulai dikenal luas sejak membintangi serial ADA APA DENGAN CINTA ini, tak ingin sampai menekan atau menggurui Dira. "Dira-nya juga pengertian dengan sifat-sifat aku, dia juga partner hidup aku yang bisa mendukung perasaan aku, dia berarti banget buat penyeimbang hidup aku," ungkap Ririn.

Tentang momongan, Ririn nampaknya tidak akan terburu-buru untuk mempunyai anak jika nanti telah menikah. Hal tersebut juga telah didukung penuh oleh Dira. "Kalau aku sih dikasih Alhamdulillah, kalau ga ya ga apa-apa," ucap Dira.

"Tuh Dira bilang alhamdulillah, kalau nggak, ya gak apa-apa," pungkas Ririn. (mb2) 
selasa 6 juli 2010 : sumber yahoo

***
***

1 komentar:

donygols mengatakan...

aku ngefans bgt sama ririn.. sayang dia udah mau menikah.. hehehe :D

Posting Komentar