Pesona Fashion Dari masa ke masa | MalangBisnis | Media Partner Bisnis Anda
MALANG-BISNIS.com 
Kemewahan ‘70-an
Para wanita di era ini selain mengenakan rok mini juga memilih long dress atau maxi dress untuk busana sehari-hari. Gaun berpotongan empire atau A line juga selalu muncul di pesta-pesta. Sepatu hak tinggi dengan sol tebal adalah pelengkap andalan, Anda pun tampil menawan.


Lenggang ‘80-an
Warna kinclong menjadi ciri khas berpakaian di masa ini, saat tari kejang menjadi favorit kawula muda. Makin Anda berani bereksperimen dengan warna, makin Anda melenggang dengan percaya diri di setiap kesempatan. Busana berpotongan longgar dengan aksen kerut dan payet serta legging, menjadi fashion items wajib untuk semua wanita.

Minimalisasi ‘90-an
Busana berpotongan sederhana digemari di era ini. Selain gaya grunge, para fashionista sebenarnya lebih memilih gaya elegan yang mengutamakan kenyamanan. Pemilihan bahan, seperti katun dan viscose disukai. Warna seperti hitam dan abu-abu mendominasi. Pilihan busana two pieces membuat Anda selalu chic. 


Interaksi 2000-an
Era milenium membawa nuansa baru di industri mode dunia. Para perancang berlomba untuk menciptakan karya yang unik penuh identitas diri. Detail sederhana menjadi mewah dengan aplikasi metal di bagian leher dan kaki.(MB-1)


***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar