Yulia Rachman
Perempuan
Bogor, Jawa Barat, 05 Juli 1977

LIHAT FOTO-FOTO  YULIA RACHMAN
KLIK DISINI

Biografi :

Yulia Rachman mengawali karir sebagai bintang model dan presenter, sebelum kemudian mengembangkan karir sebagai bintang komedian dan juga sinetron. Yulia meniti karirnya lewat ajang Top Guest Majalah Aneka 1992, di mana saat itu dirinya masih berusia 15 tahun. Disusul keikutsertaannya sebagai peserta pemilihan Cover Girl Majalah Mode 1995 dan Wajah Femina 1999, serta puncaknya memenangkan Gadis Sunsilk 2000.

Wajah cantiknya kerap tampil dalam sejumlah iklan, seperti Sunsilk, Rexona, Kijang, Redoxon dan Telkomsel, selain penampilannya dalam sebagai presenter Otista (SCTV), Ekspresi Gaya Pelajar (EGP) dan Playboy Kabel (SCTV).

Perempuan kelahiran Bogor, 5 Juli 1977 ini selanjutnya berkesempatan membintangi sejumlah sinetron, seperti, SERUNI, SAYANGI DIRIMU, ANAK IBUKU 2, GADIS PENAKLUK, JELANGKUNG FUNKY dan PERKAWINAN.

Sementara itu, sejak 25 Juli 2005, ibu dari Kaila Aura Febrian itu bersama Irfan Hakim, (alh) Big Dicky, dan Ferry Maryadi mendukung program komedi show Betawi, Ngelenong Nyok, yang ditayangkan Trans TV, ditambah pula serial komedi situasi Gado-Gado Betawi.

Di sisi lain, rumah tangga yang dibangung bersama pengusaha Luvie Triadi harus berakhir dengan perceraian pada awal 2008. Kini dirinya diisyukan tengah menjalani hubungan dengan Demian, seorang pesulap muda yang juga pebawa acara di stasiun TV.
LIHAT :
- Chelsea Olivia Wijaya
- Dian Sastro Wardoyo
- Julie Estelle
- Nadine Candrawinata
- Tyas Mirasih


Jumat, 23 Oktober 2009, Yulia melahirkan anak keduanya di RS Medistra. Bayi berjenis kelamin laki-laki ini dilahirkan secara normal dan diberi nama Kiandra Aldia Arka. (MB-21)
***
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Membuat Web Langsung Jadi ? INDO9.COM