"Pendukung Timnas Harus Tetap Sportif" | MalangBisnis | Media Partner Bisnis Anda
MALANG-BISNIS.com - Ketua Umum PSSI Nurdin Halid, menghimbau kepada pendukung Timnas Indonesia untuk tetap berlaku sportif.

Indonesia akan menjamu Malaysia pada final leg kedua final AFF Cup 2010 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (29/12/2010) besok. Perlakuan panitia LOC AFF Cup dan fans Malaysia tidak sportif.

Pendukung Harimau Malaya menyerang pemain Indonesia dengan menggunakan sinar laser ketika menang dengan skor 3-0 pada final pertama AFF Cup 2010 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Minggu kemarin.

Setelah Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono meminta kepada pendukung Timnas Indonesia untuk tidak meniru perlakuan fans Malaysia, kini giliran Nurdin Halid yang menghimbau hal serupa.

"Saya menghimbau agar suporter kita tidak melakukan hal sama seperti Malaysia. Saya yakin suporter kita bisa bertindak sportif," kata Nurdin kepada wartawan di Jakarta, Senin (27/12/2010) kemarin.

"Saya memang agak khawatir, tapi saya juga percaya kalau kita adalah bangsa yang berbudaya. Silahkan berteriak apa saja yang terpenting tidak sampai mengganggu jalannya pertandingan," tandasnya.(MB90)


***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar