Penjualan Tiket Juga Bermasalah di Malaysia | MalangBisnis | Media Partner Bisnis Anda
MALANG-BISNIS.com - Bukan cuma Indonesia yang mengalami kendala dalam penjualan tiket final Piala AFF 2010. Tapi juga terjadi di Malaysia, lawan Indonesia di babak pamungkas, yang mengalami kisruh dalam penjualannya.

Seperti dilansir Bernama, Kamis 23 Desember 2010, ratusan fans timnas Malaysia juga mengantri untuk membeli tiket pertandingan yang akan berlangsung di Stadion National, Bukit Jalil, Kuala Lumpur. Ketika loket dibuka pukul 10:00 pagi waktu setempat, warga langsung menyerbu 3000 tiket seharga RM50 (Rp145 ribu).

Federasi Sepakbola Malaysia (FAM) sudah mengalokasikan 72.500 tiket untuk pertandingan yang bakal digelar Minggu 26 Desember 2010. Yang terdiri dari 70 ribu tiket seharga RM30 (Rp87 ribu) dan 2.500 tiket seharga RM50. 

Khusus untuk pendukung Indonesia, sudah disiapkan 15 ribu tiket yang juga dibagi dalam dua harga di atas. Penjualannya sendiri dibuka di Kedubes Indonesia yang terletak di Jalan Tun Razak. Namun, sebagian pendukung Malaysia memprotes karena masih ada warga Indonesia yang diperbolehkan membeli tiket di loket yang diperuntukkan bagi warga lokal.

Penjualan tiket di Indonesia mengalami kendala dalam jumlah yang terbatas. Ratusan penonton sudah mengantri sejak pagi hari tapi gagal mendapat tiket final leg kedua yang berlangsung pada 29 Desember mendatang. Bahkan pada Kamis sore massa mengamuk karena tiket final dinyatakan sudah habis.(MB-3)
 
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar