Reidl Waspadai Strategi Malaysia Matikan Langkah Indonesia | MalangBisnis | Media Partner Bisnis Anda
MALANG-BISNIS.com - Pelatih kepala Malaysia K Rajagobal sudah menyiapkan strategi untuk mematikan dua sayap Indonesia, Oktovianus Maniani dan M Ridwan, dalam pertandingan leg pertama final Piala AFF 2010 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Minggu 26 Desember 2010 malam WIB.

Selain kedua sayap itu, Rajaogbal juga akan menugaskan seorang pemain untuk melakukan pengawalan khusus terhadap striker Cristian Gonzales.

"Berdasarkan analisa, saya menilai pemain-pemain itu yang bisa menghadirkan ancaman serius di pertahanan kami jika diberi ruang untuk bergerak leluasa," ungkap Rajagobal dilansir Utusan Online.

"Saya sudah menyiapkan strategi khusus untuk mematikan pergerakan sayap Indonesia. Jika berjalan sukses akan memberikan keuntungan bagi kami. Selain mereka, saya juga menilai Firman Utina dan Ahmad Bustomi pemain yang bagus,"

Karena itu, ia berharap pemain bisa mengambil keuntungan bermain di kandang sendiri, sehingga itu bisa menjadi modal bagus untuk menjalani leg kedua di Jakarta, Indonesia pada 29 Desember mendatang.

Menghadapi Indonesia, Rajagobal belum bisa memastikan dua pemainnya, Khyril Muhymeen dan Mohd. Amirulhadi Zainal, dapat diturunkan. Mereka saat ini sedang menjalani terapi untuk memulihkan cedera lutut.(MB-67)
***

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar