Kesalahan Wanita di Social Media yang Buat Pria Ilfil | MalangBisnis | Media Partner Bisnis Anda
MalangBisnis.com - Setelah bertemu dan melakukan kencan pertama dengan pria incaran, tak jarang pasangan kencan akan bertukar akun di jejaring sosial. Namun sebelum melakukan hal tersebut, pastikan akun Anda bersih dari hal-hal berikut ini. Salah-salah bukannya makin akrab dan mengenal satu sama lain, si dia bisa ilfil dengan pencitraan Anda di socmed. Apa saja?

1. Grammar Error
Social media sebagai tempat mencurahkan isi hati dan berekspresi bagi wanita. Tak jarang yang menuliskan kesehariannya dalam bahasa asing. Namun sebelum menekan 'post', tak ada
salahnya untuk mengecek kembali padanan kata yang tepat. Jangan sampai kesalahan grammar atau pengejaan kalimat membuat Anda dikira sok tahu dan kurang pintar oleh si teman kencan.

2. Komentar Negatif
Post tentang hal-hal negatif seperti kritik terhadap pemerintah atau fasilitas umum tak selamanya akan membuat Anda terlihat kritis. Jika terlalu sering dilakukan, justru Anda terkesan sebagai orang yang selalu berpikiran negatif. Ketika Anda merasa sesuatu tidak sesuai, tak ada salahnya untuk mengecek kembali bahasa Anda sehingga tak terkesan menyudutkan satu pihak.

3. Selfie
Kesalahan yang banyak dilakukan wanita di jejaring sosial adalah terlalu banyak mengunggah foto selfie. Tak hanya terlihat narsis, namun juga memberi kesan kehidupan Anda tak menarik.

4. Terlalu Banyak Ungkapan Bijak
Beberapa ungkapan bijak dari tokoh-tokoh terkenal memang dapat menginspirasi. Namun jika terlalu sering, justru hanya memberi kesan hidup Anda tergantung dari sebuah kalimat bijak. Tentunya hal itu tak akan menarik untuk dibahas ketika Anda berkencan lagi nanti.

5. Terlalu Mengumbar Kehidupan Pribadi
Jejaring sosial adalah wadah Anda untuk berbagi banyak hal. Dari selera musik, makanan favorit dan kumpulan teman Anda. Namun jangan sampai menjadikan jejaring sosial sebagai tempat mengumbar masalah pribadi. Membuat kesan hidup penuh drama dan tak lagi menarik dieksplor. lagipula sisi misterius tentu akan terlihat menarik di mata pria incaran daripada wanita yang mengumbar semua hal di social media.[MB-3]

Sumber : http://wolipop.detik.com/


Dilihat sebanyak :
Lihat Artikel Lainnya
Lihat Informasi & Promosi Bisnis
Follow Twitter @MalangBisnisCom












Tidak ada komentar:

Poskan Komentar