YUSRIL BELUM PASTIKAN PENUHI PANGGILAN | MalangBisnis | Media Partner Bisnis Anda
MALANG-BISNIS.COM - JAKARTA - Yusril Ihza Mahendra sedianya dipanggil oleh Kejaksaan Agung pada 12 Juli mendatang, terkait kasus Sistem Administrasi Badan Hukum (Sisminbakum). Namun, Yusril belum memberi sinyal akan memenuhi panggilan tersebut atau tidak.

“Tidak menguntungkan pertanyaan seperti itu Kita lihat saja, karena kita akan berperkara di MK,” jawab Yusril saat ditanya soal kedatangannya di saat jumpa pers di Doekoen Coffee, Jakarta, Kamis (8/7/2010). 
Menurutnya, biarkanlah keadaan ini berjalan. Dia mengatakan lebih baik diselesaikan seperti yang dikatakan Jaksa Agung Hendarman Supandji yaitu lebih baik berdebat di pengadilan, dibandingkan di luar.

“Kan ada wasitnya (kalua di pengadilan). Karena menurut saya, sah atau tidak sahnya dibuktikan di pengadilan. Tapi jangan ambil langkah dulu sebelum ada pengadilan. Kita bisa berdebat di pengadilan, kita lihat saja perkembangan di pengadilan,” tandasnya.

Pada 1 Juli lalu, Yusril mendatangi Kejagung dengan didampingi kuasa hukumnya. Dijadwalkan, Yusril akan menjalani pemeriksaan namun hal ini dibantah langsung oleh Ysuril kala itu. Dia mengatakan, kedatangannya bukan untuk memenuhi panggilan melainkan mempersoalkan suatu masalah.(MB34)

***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar