Yahoo & Bing Mantap Jungkalkan Google | MalangBisnis | Media Partner Bisnis Anda
MALANG-BISNIS.com - CALIFORNIA - Yahoo dan Bing telah melangkah lebih jauh untuk segera menjungkalkan dominasi Google dalam pasar mesin pencari di Amerika Serikat.

Menurut pejabat senior di Yahoo, perusahaanya telah menyelesaikan transisi di Amerika Serikat dan Kanada untuk kemampuan pencarian berbahasa Inggris untuk platform Bing besutan Microsoft Corp.

"Di Amerika Serikat dan Kanada Yahoo web, gambar, dan pengalaman pencarian video pada keduanya, baik desktop dan perangkat mobile kini didukung oleh platform Microsoft. Baru kemudian pasar di negara lain yang akan datang," kata Shashi Seth, wakil presiden senior produk pencarian Yahoo, dalam posting blog, yang dikutip India Times.




Sementara itu menurut Satya Nadella, wakil presiden senior Layanan Online Divisi Microsoft, mengatakan perusahaannya sekarang bekerja pada migrasi ke adCenter, platform iklan bayar perklik, dan optimis tentang menyelesaikan tahap ini pada akhir tahun ini.

Bing dan Yahoo, keduanya tertinggal di belakang pemimpin pasar Google Inc dalam bisnis pencarian Internet. Mereka telah membentuk kemitraan untuk meningkatkan pangsa pasar, dan untuk memenangkan dolar dalam iklan pencarian .

Pada bulan Juli 2009, Yahoo dan Microsoft menandatangani kontrak 10 tahun untuk Microsoft menyediakan teknologi back-end powering pencarian di situs Yahoo, dalam upaya untuk menciptakan sebuah kekuataan baru untuk bersaing dengan Google.(MB-10)


***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar